Terkait Pelayanan Prima, Ditekankan Kapolsek Cangkuang Dalam Anev Mingguan kepada Anggota

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., melaksanakan kegiatan rutin mingguan Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Masyarakat.

Bertempat di Ruang Polsek Cangkuang, Iptu H. Yusup Juhara, SH., Satu persatu membahas pelaksanaan tugas yang telah dan akan dilaksanakan. Selasa (01/08/2023).

“Terkait pelaksanaan pengamanan kami tekankan kepada anggota agar dengan penuh rasa tanggungjawab untuk melaksanakannya dengan baik,” ujar Yusup

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan terkait tugas pelayanan prima kepolisian yang harus dilaksanakan.

“Layani Masyarakat dengan sepenuh hari, kita wajib menjamin keamanan dan ketertiban seluruh warga masyarakat,” tegas Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut adalah agenda kami semata mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. pungkasnya.

Exit mobile version