Tidak Main Main, Polres Karawang Gencar Patroli Cegah Terjadinya Kriminalitas 

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono terjunkan Tim Patroli Presisi Karang Terpadu Polree Karawang pada Rabu malam hingga dinihari  (18/5/2023) dalam rangka mencegah terjadinyan gangguan kamtibmas diwilayahnya.

Tim patroli prekat Polres Karawang Polda Jabar laksanakan patroli diwilayah Kab Karawang, sasaran adalah tempat tongkrongan, balapan dan obyrk vital seperti perbankan.

Kapolres Karawang bersama jajarannya akan terus bersiaga siang maupun malam dalam menjaga keamanan wilayah Kab Karawang.

Ini merupakan kesungguhan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono dan jajaran dalam melakukan berbagai upaya dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayahnya.

“Ini dilakukan sebagai pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan segala bentuk kejahatan baik siang maupun malam hari, dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat, ujar kapolres melalui Kasat Sabhara Polres Karawang.

Setelah melakukan patroli mobile dijalur umum, tim stanby dilokasi Stadion Singaperbangsa Karawang, untuk antisipasi kemungkinan yang akan terjadi.

” Tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk beraksi, begitupun tawuran dan balap liar, kita akan halau, namun demikian peran serta masyarakat sangat penting, silakan laporkan kepada kami apabila menemukan segala potensi kejahatan dan gangguan lainnya agar dapat diantisipasi sedini mungkin , tandasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version