Tim Patroli PREKAT Polres Karawang, Gencarkan Patroli Demi Terciptanya Karawang Aman Dan Kondusif

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Tim Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT) Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Patroli Prekat dan KRYD dalam rangka Antisipasi Geng otor,C3,Premanisme,Tauran,Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Kamtibmas dan Berperan serta dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas serta selalu waspada terhadap situasi keamanan lingkungan. Jumat malam (05/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah GU Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH menerangkan, saat ini kami terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polres Karawang, terangnya.

Masih dikatakannya, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan kepada jajarannya untuk gencar dalam kegiatan antisipasi C3, sehingga Kapolres membentuk Tim Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT ) sebagai upaya dalam mewujudkan kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Karawang.

“Menciptakan situasi yang aman, polri berada ditengah tengah masyarakat, demi menjaga keamanan dan ketertiban, namun juga membutuhkan peran serta masyarakat untuk aktif dalam menjaga, peka terhadap kejadian kriminal dengan langsung lapor dan sebagainya, pungkas Kapolres melalui AKP Hasanudin Bahar

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )

Exit mobile version