Tim Sanggabuana Polres Karawang Lakukan Patroli Humanis Di Karangpawitan

beritatandas.id,Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam hari, Tim Sanggabuana Polres Karawang Gencar Melaksanakan Patroli Humanis Yang di tingkatkan dengan sasaran sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat dimalam hari menjelang sahur di jalan pusat kota karawang, Sabtu malam ( 13/05/2023 ) sekira pukul 23.00 Wib.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Sik.,Msi melalui Tim Sanggabuana Polres Karawang mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta antisipasi terjadinya tawuran, begal, C3 serta kejahatan lainnya.

“Tim Patroli PREKAT Tim Sanggabuana Polres Karawang memantau situasi dan kondisi di lokasi kota karawang serta pusat aktivitas masyarakat dengan cara stand Bye di Karangpawitan,” ujarnya.

Lanjutnya, personel mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version