Tingkatkan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Laksanakan Tatap Muka Dengan Waga Desa Cibeusi

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinngor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Herman Sutisna melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dan pelayanan Dumas keliling dalam rangka pelaksanaan Quick Wins PRESISI di Sambang dan silahturahmi kamtibmas Terhhadap Tomas Rw. 10 BAPAK BEBEN dan BAPAK HENRA Desa Cibeusi, dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat. Rabu (17/05/2023).

Bhabin menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, terhadap BAPAK BEBEN dan BAPAK HENRA antara lain Supaya Menjaga Keamana Lingkungannya, Untuk Mengaktipkan Siskamling, Bhabinkamtibmas Sialhturahmi Terhadap Tokoh Masarakat Desa Cibesi dan Dengan Adanya Pihak Kepolisian merasa amana dalam melaksanakan kegiatan Desa binaan, Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala desa dan Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa.”ucap Herman Sutisna”

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga masyarakat di Desa Binaan dengan pihak *POLRI “Tutup Herman S”

Exit mobile version