Tingkatkan Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Sambangi Warga Desa Cimanggung

Sumedang – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif di malam hari, petugas patroli Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar melalui patroli KRYD dengan terjun langsung ke masyarakat. Senin (01/05/2023).

Petugas Piket Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang melakukan patroli disekitar tempat tempat yang sepi dan tempat tempat yang digunakan untuk tongkrongan para pemuda dan remaja dan jalur rawan kamtibmas

Sambil melakukan pemeriksaan serta berikan himbauan kepada sekumpulan pemuda yang berkumpul agar segera kembali ke rumah masing-masing antisipasi kejahatan C3 dan gukamtibmas.

Kapolsek Tanjungkerta AKP Sukardi, S.Sos mengatakan patroli KRYD malam dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, ” Kami akan melaksanakan patroli KRYD setiap malam untuk memantau situasi diwilayah kami untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan, ” Ujarnya

Dan Demi menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas, kepada masyarakat Tanjungkerta yang ditemui.

Kapolsek Tanjungkerta juga mengatakan, pelaksanaan Patroli KRYD ini agar dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Exit mobile version