Tingkatkan kerjasama Harkamtibmas, Kapolsek Nagreg Kunjungan Silaturahmi Kepada Kepala Desa Ciherang

Nagreg, – Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, didampingi Kanit Intelkam Iptu Nurwidi dan Panit Binmas Ipda Affandi, melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (2/8/2023).

Kegiatan kunjungan Kapolsek Nagreg tersebut disambut langsung Kepala Desa Ciherang Toupik Mukti Ismail, beserta seluruh perangkat desa dan unsur kelembagaan desa (BPD, LPM, MUI).

Dalam kunjungannya, AKP Eva Yanti menyampaikan apresiasi atas peran aktif Kepala Desa Ciherang dan perangkat desa dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Kepala Desa Ciherang, Toupik Mukti Ismail menyambut baik kunjungan dari Kapolsek Nagreg dan menyatakan kesiapannya untuk terus bekerja sama menciptakan kawasan yang bebas dari gangguan keamanan, serta mendukung program-program kepolisian dalam meningkatkan kesadaran hukum masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti SH, MH, saat dikonfirmasi tentang hal tersebut menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek Nagreg dan pemerintahan desa, serta menjalin sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” ujar AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga mengatakan bahwa dalam kunjungan tersebut pihaknya mengadakan dialog untuk menggali informasi serta menampung berbagai masukan dan keluhan masyarakat terkait isu-isu keamanan. “Hal ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan Kepolisian di wilayah Nagreg” tutupnya.

Exit mobile version