Tingkatkan Pelayanan Polri, Anggota Lantas Polsek Cileunyi gelar Pengaturan pagi

Cileunyi – Untuk mengurai kemacetan dan mewujudkan Kamtibcar lantas serta mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari. Selasa (05/09/2023)

Pada kesempatan itu anggota Polsek Cileunyi melakukan pengaturan lalu lintas pada titik-titik simpul yang menimbulkan Kepadatan Kendaraan sehingga dengan kehadiran anggota Lantas menciptakan kelancaran bagi para pengguna jalan yang melintas di wilayah Polsek Cileunyi dalam sela-sela kagiatan gatur lantas anggota Lantas juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas.

Dengan harapan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Ungkap Kanit Lantas AKP M. Abdullah

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2 dan R4 serta pejalan kaki di lokasi rawan kepadatan.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalu lintas agar tercipta kamtibcar lantas di wilayah Polsek Cileunyi yang aman dan lancar, hal tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” jelas kapolsek.

Exit mobile version