Tingkatkan Pelayanan,Polsek Banjaran Rutin Laksanakan Gatur Pagi

Banjaran- dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dipagi hari Polsek Banjaran Polresta Bandung kembali gelar anggota dilapangan melaksanakan Pengaturan arus lalin.sabtu (19/08/23).

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H.melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua Anggota Polsek Banjaran berseragam Dinas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Seperti nampak terlihat Giat gatur lalin pagi dilaksanakan oleh Aiptu Komarudin dengan tujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan pada pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.ujar Kapolsek kompol Heri.

Lanjut menambahkan“Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” tegas Kapolsek.

Exit mobile version