TNI dan Polri Kawal Pembagian BLT DD di Bojongmalaka

Baleendah – Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Iwan Handayana bersama Babinsa kawal pembagian bantuan langsung tunai dana desa BLT DD di Aula Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna memantau dan melakukan pengawalan supaya pembagian BLT dari dana desa sampai kepada warga masyarakat yang berhak.

Pembagian BLT tersebut dibagikan oleh Desa Bojongmalaka yang akan disalurkan kepada 86 KPM (keluarga penerima manfaat) dengan uang sejumlah Rp. 900.000,- pertiga bulan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah bersama Babinsa agar pembagian BLT DD tepat sasaran.

“TNI dan Polri akan kawal terus pembagian BLT DD kepada warga masyarakat agar tepat sasaran,”katanya. Sabtu,(19/08/2023).

Tidak hanya kawal pembagian BLT DD kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kamtibmas.

“Warga masyarakat agar tertib pada saat pembagian BLT DD,”ujarnya.

Ia melanjutkan, Dengan disampaikan imbauan tersebut warga masyarakat yang menerima BLT DD teratur sehingga selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali.

Exit mobile version