TNI-POLRI berikan himbauan kepada satpam perum Grand Lapalma

KOTA SUKABUMI, Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – TNI-POLRI berikan himbauan kepada satpam perum Grand Lapalma. Senin, 21 Agustus 2023.

SUKABUMI- Pagi hari ini Patroli Polsek Sukabumi melaksanakan manuver ke wilayah Kec. Sukabumi monitor kegiatan masyarakat yang sedang beraktivitas.

Selain monitor kegiatan masyarakat, Patroli Polsek Sukabumi dan Babinsa Kec. Sukabumi menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan petugas keamanan perum Grand Lapalma sekaligus memberikan himbauan kepada petugas keamanan agar selalu memperhatikan keadaan di perum Grand Lapalma.

TNI-POLRI selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat Kec. Sukabumi agar seluruh masyarakat Kec. Sukabumi merasa aman dan terntram dengan hadirnya TNI-POLRI

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H “Pentingnya bagi ,seluruh Elemen Masyarakat yang ada di Kec. Sukabumi baiknya selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan sesama warga dan dibantu dengan unsur TNI-POLRI yang akan turun langsung agar masyarakat tetap aman dan kondusif.”

Exit mobile version