Turnamén Volly DPD KNPI CUP, Berharap Menciptakan Pemuda Pemudi Karawang Yang Berkarakter dan Pro Sosial

Karawang, beritatandas.id – DPD KNPI Kabupaten Karawang menggelar turnamen bola voli Putra antar SMK dan SMA. Rabu (26/10/22).

Turnamen bola voli DPD KNPI Karawang digelar di lapang out door Gor Panatayuda Karawang, yang diikuti oleh 24 sekolah SMA dan SMK di Karawang.

Yakub Fauzi selaku Sekretaris DPD KNPI Karawang menyampaikan, kegiatan ini dalam rangkaian Karawang Youth Season II di peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun.

” Tentunya juga untuk mencari bibit bibit baru atlet dari cabang olahraga voli,” kata Yakub.fauzi. Spdi

Menurutnya, kegiatan seperti ini akan rutin diselenggarakan setia tahun oleh DPD KNPI Karawang.

” Harapannya bahwa dalam kegiatan ini selain ajang silaturahmi para pecinta cabor voli, kedepannya diharapkan para pemuda kabupaten Karawang bisa membawa dan mengharumkan nama Karawang,” pungkasnya.

Sementara itu, Nelson Sitepu ST.,Msi selaku ketua Panitia pelaksana kegiatan DPD KNPI Karawang Cup dengan singkat mengatakan, bahwa kegiatan turnamen seperti ini untuk mewujudkan para pemuda pemudi kab Karawang yang Berkarakter dan Pro Sosial.
Serta menanamkan cinta tanah air.

” Dalam rangka sumpah pemuda yang ke 94, dengan kegiatan ini berharap menciptakan pemuda pemudi Karawang yang berkarakter dan pro sosial,” pungkasnya.

( Lx )

Exit mobile version