Turunkan Stunting, Panit Binmas Polsek Cilaku Hadiri Rakor Lintas Sektoral

Polsek Cilaku-Polres Cianjur | Panit Binmas Polsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jabar, Ipda Beni Hartono menghadiri halal bihalal sekaligus mengikuti kegiatan Rapat Lintas Sektoral penurunan Stunting di Aula kantor Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Kamis (4/5/2023).

Kegiatan yang dihadiri Camat Cilaku Iwan Karyadi, Kapuskesmas Cilaku Yudiansyah Sutawijaya, Staf KUA Cilaku, para TOGA/TOMAS wilayah Cilaku serta para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Cilaku tersebut dimanfaatkan Ipda Beni Hartono untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam penanganan stunting di willayah Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

Ditempat terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang menuturkan, kegiatan yang dilakukan personilnya tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan unsur Forkopincam dan masyarakat yang telah terjalin dengan baik.

” Hari ini, salah satu personil kami yaitu Ipda Beni Hartono mengikuti kegiatan Rapat Lintas Sektoral penanganan Stunting di Aula Kantor Desa Sukasari Kecamatan Cilaku dan hal ini merupakan wujud sinergitas kita dengan pihak Instansi maupun unsur lain yang telah terjalin dengan baik,” tutur Kompol Nandang.

Selain itu, kesempatan ini juga dimanfaatkan kami untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak seluruh pihak terkait untuk bersinergi dalam penanganan stunting di wilayah Kecamatan Cilaku.

”Semoga dengan sinergitas ini, kasus stunting bisa diminimalisir bahkan dicegah untuk mewujudkan generasi emas.” pungkasnya.

Exit mobile version