Ulang Tahun PT Jasa Marga, Menanam Pohon

beritatandas.id, PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. Jasa Marga Persero(JMP) Tbk, yang ke 42, yang jatuh pada tanggal 1 Maret tahun 2020, JMP lakukan penanaman 42.000 pohon di lokasi KM 72 Ambon.

Dalam kesempatan tersebut turut di hadiri oleh, Area manager Japek dan Japek II, Elevated PT JMTO, koordinator area, PT Jasa Marga Toll Road Maintenance, Kepala wilayah Jabodetabek JMRB, Ka Induk PJR Japek, Camat Bungursari, Kapolsek Bungursari, Danramil 1904 Campaka, dan Kades Cinangka Kecamatan Bungursari.

Bagus Cahya AB, PJS General Manager Tol Jakarta Cikampek PT Jasa Marga Persero, Tbk dalam sambutannya mengatakan, Puncak acara ini akan berlangsung dari tanggal 1-13 Maret 2020, serentak di seluruh Indonesia. Sedangkan tema dari acara ini, yakni “Savety driving on the green toll road.”

“Yang kami tanam pada hari ini ada empat macam jenis pohon, yakni Tabi Buya, Buni, Mahoni dan Bungur dengan total 1000 pohon,” ujarnya kepada beritatandas.id, usia kegiatan, Minggu (1/3/2020) dilokasi.

Bagus menambahkan, untuk puncak acara nanti akan berlangsung pada tanggal 13 Maret 2020, berlokasi di KM 88 B di tol Cipularang arah Bandung-Jakarta.

“diharapkan semoga saja harapannya PTJasa Marga kedepannya selalu Jaya dan lebih maju lagi,” pungkas dia.

Reporter : Yusup

Exit mobile version