Unit Lantas Polsek Banjaran Gatur Lalin Pagi Hari Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

Banjaran- Polsek Banjaran Polresta Bandung Gelar Gatur Lalin Pagi hari, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Di Wilayah Hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar, Sabtu ( 09/09/2023 ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H  mengatakan bahwa Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terkhusus Polantas kepada masyarakat di jalan raya, seperti yang dilaksanakan Personel Unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung.

Dengan ditempatkan personel lantas di persimpangan maupun di depan sekolah dan di titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya di Wilayah Hukum Polsek Banjaran.

Lanjut Kapolsek menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.tandasnya

Exit mobile version