Unit Lantas Polsek Cileunyi Gatur lalin pagi, tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat

Cileunyi – Dalam upaya mengantisipasi Kepadatan Arus Kendaraan, personel unit lalu lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Pilda Jabar menggelar Pengaturan pagi yang rutin dilaksanakan di beberapa titik rawan kepadatan di wilayah hukum Polsek Cileunyi. Minggu (3/9/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menerangkan bahwa penjagaan dan pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota unit lantas.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan gangguan Kamtibmas saat masyarakat kembali dari aktivitas.

Setiap pagi dan sore di jam sibuk, wilayah hukum Polsek Cileunyi memiliki beberapa lokasi rawan kemacetan, dan untuk saat ini yang menjadi fokus sasaran Gatur Unit lantas Polsek Cileunyi seperti di depan Pasar Sehat Cileunyi, sementara titik rawan macet lainnya seperti di Jalan Raya Bandung-Garut dan Simpang Cileunyi underpass Tol Cisumdawu dengan dilakukan penjagaan dan pengaturan oleh personel Unit lantas Polsek Cileunyi.

“Tentu saja kegiatan ini demi mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Cileunyi,” ujar Kompol Suharto, S.H.

Selain itu, Kapolsek menambahkan, Anggotanya juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap berhati-hati dalam menjalani aktivitasnya di jalan, patuhi aturan rambu lalu lintas serta tertib dalam berlalu lintas.

‘Tujuan dalam kegiatan ini untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat agar terasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan saat di jalan raya agar terhindar dari laka lantas sehingga aktifitasnya masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Tuturnya

Exit mobile version