Unit Patroli Polsek Purwadadi Patroli dialogis dengan Akang Opang (Ojek Pangkalan)

POLRES SUBANG – Unit Patroli Polsek Purwadadi Polres Subang Polda Jabar BRIKA ASEP HENDRI HIDAYAT melaksanakan kegiatan rutinnya menyapa rekan Ojeg Pangkalan di Pasar Purwadadi Desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang. Jumat (21/4/2023)

Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas dan tetap menjaga kewaspadaan terhadap segala bentuk tindakan Kriminalitas dan antisipasi musibah Lakalantas, Himbauan Kamtibmas ini sangat penting bagi Komunitas Ojeg Pangkalan.

Atas Arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Purwadadi IPTU Kayo mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan agar unit patroli lebih bersinergi dengan warga masyarakat salah satunya Komunitas Ojeg Pangkalan menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif serta tetap menjaga tali silaturahmi di wilayah kecamatan purwadadi, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di Wilayah hukum Polsek Purwadadi sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut juga menitipkan beberapa pesan Kamtibmas agar Komunitas Ojeg Pangkalan meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya kejahatan serta untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan.

Senantiasa mematuhi ketertiban dalam berkendara terutama menggunakan helm untuk terciptanya kamseltibcar lantas dan selalu menggunakan knalpot standar tidak menggunakan knalpot bising serta waspada terhadap orang yang tidak dikenal, pungkas Kapolsek.

Exit mobile version