Unit Patroli Polsek Telagasari Polres Karawang Gelar Strong Poin Untuk Cegah Kejahatan Malam

Polres Karawang – Personil Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melakukan giat patroli strong poin (Kepung Karawang) di Tugu Tani Lamaran (04/02).

Aipda Naan dan Aiptu Asep, personil Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melakukan giat strong poin dan berpatroli untuk memastikan wilayah tersebut aman dari kejahatan terutama C3.

Saat ditemui media, Aipda Naan dan Aiptu Asep mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu giat yang diprioritaskan oleh Kapolsek Telagasari, AKP A Yadi Supriadi, S.H.

“Sesuai dengan jadwal, kami melakukan giat Kepung Karawang di wilayah yang sudah ditentukan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga mencegah terjadinya kejahatan di malam hari.” Ungkapnya

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., pun membenarkan bahwa kegiatan tersebut memang rutin dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman, dan meningkatkan kondusivitas lingkungan.

“Wilayah-wilayah perbatasan biasanya banyak dilalui oleh para pekerja yang pulang malam dan menjadi rawan kejahatan. Disitu lah kami melakukan patroli dengan harapan masyarakat yang melalui jalur tersebut merasa aman ketika melintas di malam hari.” Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version