Unit Samapta Polsek Katapang berikan himbauan kepada pengemudi angkutan umum.

Katapang – Unit Samapta Polsek Katapang Polresta Bandung Aipda Asep Kurnia melaksanakan patroli dialogis dengan sejumlah pengemudi angkot yang sedang ngetem menunggu penumpang di bundaran warunglobak Desa Gandasari Kec.Katapang. Minggu siang (13/08/23) .

Dalam patroli tersebut Unit samapta memberikan himbauan agar pada saat ngetem menunggu penumpang agar kendaraan tertib tidak perlu sampai mengganggu arus lalu lintas bagi para pengguna jalan lainnya.

patroli tersebut adalah kegiatan yang rutin di laksanakan oleh anggota samapta untuk meminimalisir terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek katapang

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH mengatakan “kegiatan tersebut adalah hal rutin yang dilaksanakan unit samapta dalam rangka menjaga harkamtibmas maupun selalu hadir dalam setiap keramaian dimasyarakat, juga memberikan pesan agar menyampaikan kepada petugas, apabila melihat kejadian baik kejadian laka lantas, ataupun kejadian gangguan Kamtibmas dan segera hubungi Kantor Polisi terdekat, ujar Kompol Deny.

Exit mobile version