Untuk Menciptakan Karakter Personel Polsek Dayeuhkolot Yang Lebih Humanis, Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental

Dayeuhkolot – Personel Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel pagi. Kamis (27/7/2023).

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di Mushola Al Barookah Polsek Dayeuhkolot, Kegiatan binrohtal di ikuti oleh Kapolsek, para perwira, staf, serta seluruh personil Polsek Dayeuhkoloy Polresta Bandung dan Sebagai Penceramah Bripka Ujang Kodarudin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya personil Polsek Dayeuhkolot menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik. Ucap Suyatno.

Exit mobile version