Upaya Pencegahan Polsek Lembursitu Antisipasi Tawuran Pelajar Jelang Bubar Sekolah Wilayah Kecamatan Lembursitu

KOTA SUKABUMI, Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – kembali melakukan upaya pencegahan tawuran pelajar di wilayah kecamatan Lembursitu Mengingat bahwa fenomena tawuran antar pelajar seringkali terjadi saat waktu pulang sekolah. Kamis (12/10/23).

Dalam giat tersebut Personel Samapta menyisir jalan protokol Kecamatan Lembursitu serta memberikan himbauan para siswa yang hendak pulang, agar langsung pulang ke rumah masing-masing dan dilarang berkumpul untuk nongkrong. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya tawuran antar pelajar.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Melalui Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman dalam keterangannya, mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan Anggotanya melaksanakan patroli ke beberapa titik rawan tawuran, terutama di sekitar sekolah-sekolah yang kerap kali menjadi lokasi tawuran antar pelajar.

“Kami meningkatkan pengawasan di sekitar sekolah-sekolah yang diketahui sering menjadi titik rawan tawuran pelajar. Kehadiran petugas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan menekan potensi terjadinya tawuran ini,” ujar Akp Agus Suherman SE

Exit mobile version