Waka Polres Subang Bangunkan Rumah Anggota Koramil Purwadadi

beritatandas.id, SUBANG – Wakapolres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono memenuhi niatnya membangunkan rumah tinggal layak huni anggota Koramil Purwadadi Kopka Hamim Mulyono. Rumah tersebut sebelumnya diketahui Wakapolres saat melakukan kunjungan dalam giat Lembur Tohaga Sapapait Samamanis di Wilayah Purwadadi.

Melihat kondisi atap dengan kayu yang lapuk dan bocor ketika hujan, yang hanya ditunjang dengan kayu tersebut Waka Polres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono tergerak membantu membangunkan rumah Kopka Hamim Mulyono agar bisa tinggal di rumah yang lebih layak.

“Saya hanya ingin Kopka Hamim bisa tinggal di rumah yang layak huni agar ketika pulang tugas bisa merasakan nyaman dan aman,” ucap Waka Polres Subang ketika meresmikan rumah tersebut, Kamis pagi (21/1/2021).

Masih dikatakan Kompol Dony Eko Wicaksono dirinya sama-sama merasakan bagaimana bertugas sebagai abdi negara, yang tentu melihat keadaan tersebut ia merasa Kopka Hamim bagian dari dirinya.

Secara terpisah Komandan Distrik Militer (Dandim) 0605 Subang Letkol Arh. Edi Maryono turut menyampaikan apresiasi atas tindakan yang dilakukan Wakapolres Subang.

“Beliau merupakan sosok yang sangat dikenal ramah dan santun, dan hari ini kita saksikan salah satu contohnya,” ucap Dandim ketika diwawancara awak media.

“Niat baik beliau tentu menjadi contoh segenap jajaran TNI-Polri, apa yang dilakukannya sangat bernilai di mata Tuhan, terlebih sepanjang bertugas bersama kami, Kopka Hamim adalah anggota terbaik bagi kami,” tutupnya.

Reporter : Irvan

Exit mobile version