Wakil Ketua Tim Relawan Pemenangan Acep – Gina, Abdul Holik Optimis Estimasi Raih Suara 60 Hingga 75%

Karawang, beritatandas.id – Tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang untuk Pilkada 2024 telah dimulai. Kamis, 29 Agustus 2024, menjadi hari bersejarah bagi pasangan Acep Jamhuri dan Gina Swara yang resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi, terlihat saat mengantarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang mendapatkan dirinya ke KPU Karawang.

Hal ini diungkapkan oleh Abdul Holik, wakil ketua tim relawan dan simpatisan pemenangan Acep Jamhuri – Gina Fadlia Swara, saat di konfirmasi di Sekertariat tim kemenangan Ajam – Gina usai deklarasi di Lapangan Karang Pawitan dan daftar ke KPU Karawang.

Ribuan pendukung, simpatisan dan relawan dari koalisi partai, elemen masyarakat, para alim ulama, tokoh masyarakat, serta Gen-Z, hadir memenuhi lapangan tersebut. Gelombang dukungan yang luar biasa ini menjadi bukti kuat bahwa Acep Jamhuri-Gina Swara mendapat tempat di hati masyarakat Karawang.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat yang begitu antusias. Wabil khusus warga masyarakat desa duren kec Klari,” ujar Holik

Ia juga menambahkan bahwa Acep Jamhuri telah menyampaikan pesan khusus agar masyarakat yang tidak bisa hadir tetap mendoakan dari tempat masing-masing.

Holik juga menekankan pentingnya kesatuan di antara semua simpatisan dan relawan.

“Tidak ada relawan partai, relawan komunitas, atau relawan lain. Semua adalah satu, relawan pemenangan Acep Jamhuri dan Gina Swara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024,” tegasnya.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya akan segera melakukan komunikasi politik dengan semua elemen pendukung terkait persiapan kampanye. Fokus utamanya adalah sosialisasi untuk menyampaikan program-program Bapak Acep Jamhuri di tengah masyarakat.

“Kami tidak menyiapkan massa besar-besaran. Cukup perwakilan di setiap desa dan kecamatan. Insya Allah, Bapak menang,” tambahnya.

Antusiasme masyarakat Karawang yang luar biasa ini menunjukkan bahwa Pilkada 2024 akan menjadi momen penting dalam menentukan arah kepemimpinan Kabupaten Karawang ke depan. Dukungan terus mengalir, dan perjuangan untuk memenangkan Pilkada pun semakin menguat.

Saat ditanya mengenai target suara yang akan diraih, Holik optimis dengan estimasi suara yang di raih 60 hingga 75 %.

“Itu janji khusus saya ke Bapak,” tutup Holik dengan penuh keyakinan. (Lex)

Exit mobile version