Warga Sumedang Serbu Bazaar Sembako Murah Polres Sumedang

Sumedang – Polres Sumedang, Polda Jawa Barat, menggelar bazar murah sembako, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kegiatan tersebut digelar pada Selasa 4 Juli 2023 di Taman Endog Sumedang.

“Kegiatan Bazaar sembako murah ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sembako murah” ujar Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, saat ditemui di lokasi acara, Selasa (4/7/2023).

Kapolres AKBP Indra menjelaskan, bahwa kegiatan bazaar murah itu merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban ekonomi.

Hal ini bukan tanpa alasan karena harga kebutuhan pokok di pasaran saat ini mengalami kenaikan. Sehingga dengan adanya kegiatan bazar murah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat.

Ia pun mengklaim, bahwa masyarakat sangat antusias dengan adanya bazar murah ini, sehingga dirinya mengaku sangat senang melihat warga berbondong-bondong menyerbu bazar murah yang digelar Polres Sumedang tersebut.

“Warga yang datang pada kegiatan bazar murah ini, ada sekitar 500 orang. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias,” jelasnya.

Exit mobile version