Wujud Empati Serta Peduli, Kapolsek Klari Jenguk Anggotanya Yang Sakit

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar KOMPOL. Hidayat. SH di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Klari Ny. Yeni Hidayat. menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan di rawat di salah satu Rumah Sakit yang ada di Bandung, Senin ( 06/02/2023 ).

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Masih dikatakan Kapolsek, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Personil Reskrim AIPDA. Tujo yang mana sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Bandung.

“Saya bersama anggota Polsek Klari mendoakan agar AIPDA. Tujo segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegas KOMPOL. Hidayat

Kapolsek Klali menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya pun punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek

Sementara itu, AIPDA. Tujo menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat Dan Ny. Yeni Hidayat. bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk saya, Kunjungan yang dilakukanya menambah semangat saya untuk sembuh dan tak lupa saya ucapkan juga untuk jajaran personil polsek klari yang sudah memberikan dla ucapan untuk kesembuhan saya.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa melaksanakan aktifitas kembali,” jelas AIPDA. Tujo

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version