Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga

Kota Sukabumi – Selain melaksanakan sambang dan pemantauan diwilayah Desa Binaan Personel Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Dikri Nur Hakiem Ikut Andil berpartisipasi melakukan Kerja bakti yang rutin dilaksanakan oleh Warga diwilayah Binaannya. Selasa (11-07-2023).

Giat Kerja Bakti bertempat di Kp. Cijurey rt. 01/02 Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi yang diikuti Oleh Kepala Dusun, ketua RT, ketua RW serta warga sekitar.

Bripka Dikri menjelaskan Bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersama masyarakat di wilayah desa binaan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip mengatakan “Tugas dan peran Bhabinkamtibmas, selain sebagai pembina Kamtibmas di desa binaan diharapkan pula dapat merangkul kekompakan warga kearah Positif serta ikut andil dan proaktif dalam kegiatan kerja bakti dilingkungan yang rutin dilakukan oleh warga, sehingga terciptanya rasa kebersamaan antara Polri dan masyarakat demi mewujudkan situasi yang aman di wilayah” pungkas Kapolsek.

Exit mobile version