Wujud Kepedulian Terhadap Wilayah Binaan,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Hadiri Kegiatan Pemilihan Ketua Rw

Banjaran – Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Zaenal menghadiri sekaligus pengamanan kegiatan Pemilihan Ketua Rw 19 di Desa Sindangpanon Kec.Banjaran Kab.Bandung.minggu (13/08/23).

Kegiatan Ini merupakan wujud dari peran Bhabinkamtibmas dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ditingkat RT dan RW, dan saya harap proses pemilihan ini berjalan  kondusif dan lancar sampai selesai.

Karena Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan ini agar dapat berjalan aman terkendali dan tidak ada permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggunya kondusifitas Kamtibmas di wilayah. ucap bhabikamtimas.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan pesan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat senantiasa menjaga keamanan dalam pemilihan Ketua RW 19,sehingga pemilihan berjalan aman dan kondusif dan Ketua RW yang terpilih bisa bekerja sama dengan Bhabikamtibmas, Ucap Kapolsek Banjaran.tegasnya.

Exit mobile version