Wujud Pelayanan Polri, Unit Lantas Polsek Cileunyi Gatur lalin pagi dan Bantu Penyebrangan

Cileunyi – Kepolisian Sektor Cileunyi yang dalam hal ini Unit lalu lintas melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengaturan lalu lintas wujudkan pelayanan prima, kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Khususnya para pengguna jalan. Jum’at (8/9/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan, bahwa harapan kami kegiatan rutin ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas baik pengguna jalan maupun pengendara yang melintas di pagi hari.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dan humanis dari Unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar aman dan terkendali, maka dari itu seluruh Personel Unit Lantas Polsek Cileunyi diploting dan ditempatkan dibeberapa tempat yang dianggap rawan Kepadatan kendaraan.” Tambahnya

Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan arus lalu lintas yang lancar, aman dan terkendali sehingga masyarakat yang sedang beraktifitas merasa aman dan nyaman.

Tidak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, keberadaan Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi juga tak segan membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

“Ini sebagai wujud pengayoman, Perlindungan dan pelayanan polisi kepada masyarakat agar dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang setelah beraktifitas sehingga arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Exit mobile version