Wujud Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Laksanakan Patroli Dan Sambang wilayah Binaan

Polsek Banjaran- Wujud Sinergitas TNI POLRI Dalam menjaga Situasi Kamtibmas tetap kondusif,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama Babinsa Koramil 2409/Banjaran  melaksanakan patroli dan sambang wilayah binaan, senin (14/08/2023).

Seperti nampak siang hari ini Kegiatan tersebut di laksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Sobari bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran Serma Moh.Salim di Wilayah kp kiarapayung rw 13 Desa Banjaran wetan Kec. Banjaran Kab.Bandung.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,.M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri  Suryadi S.H.,M.H menuturkan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas dan babinsa sangat wajib di laksanakan sebagai wujud sinergitas TNI POLRI yang nyata dalam menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat” Tuturnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan Maksud dan Tujuan Pelaksanaan Tugas sambang di wilayah Binaan dalam rangka menjaga dan mendukung Harkamtibmas guna Memberikan pengarahan dan Himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada akan gangguan Kamtibmas dan juga sebagai ajang Bersilaturahmi untuk lebih dekat dengan Masyarakat Binaan.pungkasnya

Exit mobile version