WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, KAPOLSEK GANEAS PIMPIN LANGSUNG GIAT PATROLI DIALOGIS SIANG HARI.

Sumedang – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, Kapolsek Ganeas beserta Anggota Polsek Ganeas Polres Sumedang, melakukan patroli dialogis dan sambang, Jumat, (07/07/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ganeas, Iptu Dede Husen, S.H. diikuti oleh Kanit Samapta, Ipda R.Dadan Abdul Holiq beserta anggota, dengan sasaran dalam patroli tersebut yaitu area yang padat aktifitas masyarakat, pemukiman, tempat berkumpulnya warga dan lokasi-lokasi lain yang rawan kamtibmas di jalur Jl.Rd.Umar Wirahadikusumah

Kapolsek Ganeas, Iptu Dede Husen, S.H., ketika dikonfirmasi mengatakan, ” Polsek Ganeas melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada masyarakat merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan”.

“Selain Kegiatan patroli dialogis dan sambang, dilakukan juga penyuluhan / himbauan tentang Harkamtibmas di Wilkum Polsek Ganeas Kab.Sumedang, tujuannya untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat Kec. Ganeas Kab. Sumedang agar selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya” pungkas Kapolsek.

Exit mobile version