WUJUDKAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA PERANGKAT DESA BERSIHKAN KANTOR DESA CIKANCUNG

Cikancung, -Dalam Rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Cikancung Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Yusuf Santosa bergotong royong bersama perangkat desa membersihkan debu” Serta pengecatan Kantor Desa Cikancung Kecamatan cikancung Kabupaten Bandung. Rabu (16/08/2023)

Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat ini dilakukan Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat halaman kantor dan bangunan kantor yang penuh dengan debu serta sampah daun jatuh dari pohon-pohon di lingkungan kantor desa.

Kondisi tersebut mendorong Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan perangkat desa untuk bergotong-royong melaksanakan pembersihan sehingga halaman Kantor Desa kembali terlihat bersih dan juga kembali terpelihara.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini makin menumbuhkan keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa binaannya dan kembali menumbuhkan semangat gotong-royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang kita. Pungkasnya

Exit mobile version