Yuningsih Inisiasi Patungan untuk Perbaikan Jalan Rusak di Kecamatan Pabedilan Cirebon

Cirebon, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat Hj Yuningsih menginisiasi aksi patungan bersama sejumlah element masyarakat untuk perbaikan jalan rusak.

Salah satu titik ruas jalan rusak yang diperbaiki lewat patungan yang diinisiasi oleh Yuningsih ini berada di Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon.

Yuningsih menyebut gerakan patungan ini merupakan bentuk keprihatinan dirinya bersama masyarakat terkait jalan rusak di wilayah tersebut yang tak kunjung diperbaiki.

Adapun perbaikan jalan ini dilakukan secara gotong royong oleh masyarakat setempat.

“Kerja sama dan sama-sama bekerja, mencari dan memberi solusi permasalahan yang ada di masyarakat,” kata Yuningsih Sabtu, 25 Maret 2023.

Proses perbaikan dilakukan mulai Desa Tersana sampai Desa Pabedilan Kidul, Blok Kubang Gunung, Kecamatan Pabedilan.

Kepala Desa Pabedilan Kulon Casmin mengatakan aksi perbaikan jalan ini adalah inisiasi dari Anggota DPRD Jabar Yuningsih .

Serta bekerja sama dengan sejumlah element termasuk pemerintah dan sejumlah pengusaha teramsuk perusahaan yang ada di Pabedilan untuk dimintai kotribusi.

“Perbaikan ini dilakukan karena melihat kebanyakan masyarakat yang mengeluh jalan rusak, ini membawa angin segar untuk masyarakat untuk menikamati jalan yang layak dilalui,” katanya.

Aksi patungan untuk perbaikan jalan ini diharapkan bisa memberika dampak positif utamanya dalam menyambut bulan suci ramadhan.***

Redaksi

Exit mobile version