Zaenal Kampanye PKB Subang Gotong Royong Melayani Umat

beritatandas.id, SUBANG – Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin bersama jajaran langsung tancap gas keliling ulama dan senior. Dalam agenda silaturahim itu, selain meminta doa Zaenal juga menyampaikan platfrom PKB Subang yaitu Gotong Royong Melayani Umat.

Mulai dari mengikuti kegiatan bahsul masail PCNU Subang dan bertemu dengan pengurus NU Subang, sampai keliling pondok pesantren. Salah satu pondok pesantren yang sudah dikunjungi adalah Pesantren Al-Islah Compreng yang dipimpin KH Ushfuri Ansor.

“Kami meminta doa ke senior-senior dan ajengan dengan bersilaturahim,” ujar Zaena, kepada beritatandas.id, Senin (15/3/2021).

Baca juga : Ini Target Zaenal Mutaqin Pimpin PKB Subang

Dia menyampaiakn, pesan dari Kyai Ushfuri adalah terus bangun organisasi dengan bersilaturahim kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan para senior. Dengan begitu PKB bisa menyatukan potensi yang dimiliki.

“Beliau sangat mendukung dengan platform PKB Subang Gotong Royong Melayani Umat. Beliau mendoakan agar PKB semakin jaya, dan pengurus bisa menjakankan roda organisasi dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, dalam waktu dekat akan berkunjung ke Dusun Pungangan, Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang. Di dusun itu terdapat tujuh Pesantren yang memiliki santri dari luar aderah dan lingkungan sekitar.

Baca juga : Zaenal Mutaqin Pimpin DPC PKB Subang

Di Rancabango juga selama ini menjadi basis suara PKB karena identik dengan warga nahdliyinnya. Banyak ulama / kyai jebolan pondok pesantren besar seperti dari Lirboyo, Cipulus, Jombang, Buntet, Tasik, dan lain sebagainya.

“Kami akan terus minta doa ke kyai, keliling pesantren yang ada di Subang, ini memang modal utama kami, modal utama PKB,” pungkasnya.

Redaksi

Exit mobile version