Kapolsek Kotabaru dan Personil Giat Pengamanan Vaksinasi

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Ipda Dede Komara dan anggota Melaksanakan Pengamanan / Pengecekan Penyuntikan Vaksinasi di Wilayah Kotabaru, Senin Tanggal 27 Desember 2021, Jam 11.45 WIB.

Kegiatan bertempat di Majlis Jami’e Nurul Ikhwan Dusun Karajan 01/01 Desa Pangulah Selatan Kec. Kotabaru Kab. Karawang.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Kotabaru Ipda Dede Komara, Kepala Desa.Pangulah Selatan Deni Kurniawan, Kanit IK Polsek Kotabaru Aipda Kolim Nanang, Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Selatan Aipda M. Bakti, Ba. IK Polsek Kotabaru Bripka Hadi Kustanto, Nakes PKM Kotabaru, Sat Pol PP Kecamatan Kotabaru dan Ketua Rt / Rw dan warga Masyarakat

Pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 dosis 1 dan 2 di wilayah Kec Kotabaru dilakukan di tiap² PKM dan secara door to door sebagai upaya percepatan vaksinasi nasional.

Personil juga Memberikan himbauan dan mengajak kepada warga untuk melaksanakan Vaksinasi

“Kita juga menghimbau kepada Warga yang akan di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya meminimalisir terjadinya penyebaran covid-19 dan memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan kotabaru berjalan dengan lancar dan sesuai target yang telah ditentukan oleh pemerintah. kata Kapolsek.

Reporter : Lex