Suryana : Pemain Futsal Karawang Bagus Bagus, PR Bagi Askab dan KONI Untuk Memunculkan Pemain Futsal Didaerah.

Karawang, beritatandas.id – Suryana SH selaku Dewan Penasihat Assosiasi Futsal Karawang (AFK) Kabupaten Karawang meminta Cabor Futsal Karawang harus lebih maju dan para pemain futsal daerah bisa dikembangkan untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi .

Hal itu disampakan saat menghadiri dalam gelaran Kongres tahunan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Karawang di Brits Hotel Karawang,Sabtu 12 Februaari 2022.

“Saya menginginkan pemain futsal dari daerah dikembangkan,jadi jangan sampai kita berprestasi karena beli pemain dari luar karawang,tentunya Askab harus hadir dan KONI pun harus lebih peka, untuk melihat cabor futsal Karawang, sehingga ujung-ujungnya bisa mengasilkan bibit sepak Bola asal daerah yang handal”kata Suryana.

Suryana yang juga sebagai Wakil Ketua II DPRD Karawang juga mengingatkan perkembangan cabor Futsal Karawang merupakan PR bagi Askab dan Koni untuk memunculkan pemain Futsal di daerah dengan melakukan pembinaan terutama menuju jenjang yang berprestasi.

“Saya selaku wakil ketua DPRD tidak akan tinggal diam mengingatkan Askab dan KONI untuk memunculkan pemain daerah yang handal,jangan sampai pemain bolanya bagus lantas dibiarkan akhirnya mereka tidak menutup kemungkinan ketika ditawari oleh kabupaten yang lain atau kota yang lain dia hengkang,”ujarnya.

Sambung Suryana, dengan adanya gelaran musyawarah kepengurusan futsal Kabupaten Karawang meminta para pengurus agar lebih fokus dan serius untuk menangani dan pemerintah juga harus peduli dengan cabor Futsal Karawang.

Dia berharap dengan digelarnya Kongres tahunan ini asosiasi bola yang ada di Kabupaten Karawang dan KONI serta seluruh elemen maka persepak bolaan dan futsal akan maju.

“Ketika semua elemen memikirkan kemajuan terhadap sepak bola dan futsal ,saya yakin pemain futsal dan pesepakbola Karawang akan jadi bintang bola di tingkat nasional,”tutupnya

reporter : Lex