Adenmas Penyandang Disabilitas, Senang Di Datangi Polisi Klari Sambil Bawa Bingkisan

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap penyandang Disabilitas dan masyarakat kurang mampu yang ada di desa binaan maka Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Aiptu Yanto Sugiyarto melakukan terobosan kreatif ” BHABINKAMTIBMAS DESA CIBALONGSARI BERBAGI KASIH” di mana untuk kali ini memberikan Bingkisan Makanan kepada warga penyandang Disabilitas yakni ananda Adenmas Sulaiman Warga Perumahan Terangsari rt 002/007 Desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang. Sabtu ( 08/04/2023 ) pada pukul 11.00 Wib

Adinmas Sulaiman merupakan salah satu warga Desa Cibalongsari yang termasuk penyandang Disabilitas,.tinggal bersama ibunya yang kesehariannya sebagai ibu rumahtangga dengan 2 anak dan termasuk keluarga miskin.

Melihat kehidupan keluarga Adinmas seperti itu Bhabinkamtibmas hadir memberikan bingkisan makanan, berharap dengan bingkisan makanan ini dapat bermanfaat, dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu kuat dan tabah dalam menjalani hidup, selalu optimis dan apabila ada permasalahan agar tidak canggung menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas.

Adinmas Sulaiman sambil bercanda dan mengeluarkan isi bingkisan itu menyampaikan terimakasih tak lupa ucapan terimakasih pundi utarakan ibundanya Adinmas kepada Bhabinkamtibmas karena sangat peduli dengan warga Kami. ” seingat saya bapak sering berbagi kepada warga memberikan bantuan, Terimakasih bapak Bhabin atas bantuannya”, ujar Ibunda Adinmas

Tempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H. mengatakan bahwa ini bentuk kegiatan sosial kemanusiaan seorang Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaan, di mana rela menyisihkan uangnya untuk membantu warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan kepada penyandang Disabilitas, ini juga sebagai bentuk strategi seorang pengemban Polmas di masyarakat agar terciptanya keharmonisan dengan warga binaan.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version