Personil Patroli PREKAT Polsek Klari, Ngabuburit Sambil Berpatroli Di Wilayah Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Kepolisian Sektor Klari sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono ( Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Bulan Ramadhan ) Personal Patroli Prekat Polsek Klari Polres Karawang gencar melaksanakan Patroli tempat nongkrong Ngabuburit di Jalan Utama Perum Kartika Residence Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Selasa (08/04/2023)

Personil Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) Polsek Klari melakukan patroli Ngabuburit di pusat keramaian sebagai upaya mencegah terjadinya tawuran dan balap liar serta kejahatan jalanan lainnya.

Personil Patroli, menyisir setiap jalan dan menghimbau kepada sekumpulan anak anak muda yang berkumpul agar segera kembali ke rumah masing-masing antisipasi kejahatan C3 dan gukamtibmas lainnya.

Memberikan himbauan agar pemuda yang sedang nongkrong ini segera kembali kerumah masing-masing, dan tidak melakukan hal yang dapat menganggu kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menekankan kepada jajarannya agar pelaksanaan Patroli dilakukan secara rutin dan humanis, berkelanjutan selama bulan suci ramadhan 1444 H.

Hal ini dilakukan guna menjaga kondusifitas
diwilayah Kab Karawang, dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat akan mampu menekan terjadinya gangguamln kamtibmas.

Patroli Karang Terpadu yang diinisiasi Kapolres Karawang merupakan Wujud program Kapolres Karawang CAKEP,

Segala upaya dilakukan Polsek Klari Polres Karawang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan menekan terjadinya curat, curas dan
curanmor di wilayah Klari Karawang.

” Tindak kriminal yang terjadi dapat kita tekan dengan upaya bersama melakukan patroli Prekat, tidak hanya anggota Polri saja namun kita juga bersinergi dengan TNI dan mitra kamtibmas untuk mewujudkan kondusifitas, tegas Kapolsek

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version