Aep Syaepuloh: Lanjutkan Program BPJS Gratis dan LKS Bagi SD

KARAWANG, beritatandas id – Calon Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, terus bergerak menyapa masyarakat dalam rangkaian road show kampanye Pilkada Karawang. Kali ini, Aep hadir di Kelurahan Adiarsa Barat, tepatnya di halaman PT. MSI Minyaku, Kamis (3/10/2024), untuk memperkenalkan program-program unggulannya jika kembali dipercaya memimpin Karawang.

Di hadapan warga, Aep menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program Universal Health Coverage (UHC) BPJS Kesehatan kelas 3, yang sudah berjalan dengan anggaran sebesar Rp 115 miliar dari APBD Karawang setiap tahunnya. Program ini, menurut Aep, menjamin akses kesehatan yang adil dan gratis bagi seluruh masyarakat Karawang.

“Program UHC BPJS ini sudah berjalan. Masyarakat hanya perlu membawa KTP dan KK ke puskesmas atau kantor BPJS, dan kartu BPJS-nya akan diproses tanpa biaya,” ujar Aep.

Selain BPJS gratis, pasangan calon Aep Syaepuloh – Maslani juga berjanji akan menggratiskan Lembar Kerja Siswa (LKS) bagi murid SD, serta mengutamakan pembangunan yang berpihak pada rakyat. Aep berharap, kepercayaan masyarakat untuk memimpin Karawang pada periode 2024-2029 akan kembali diberikan.

“Insyaallah, kami akan menggulirkan program-program pro rakyat, termasuk peningkatan layanan publik. Saya juga teringat teman-teman sekolah di Jatirasa Timur, mari bersama-sama membangun Karawang dengan memilih nomor 2, Aep-Maslani,” tambahnya.

Dengan optimisme yang tinggi, Aep menegaskan, seluruh program unggulan ini sudah siap dinikmati oleh warga Karawang yang memiliki KTP setempat. Program lainnya seperti pendaftaran beasiswa dan LKS SD gratis juga menjadi fokus utama untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Karawang.

“Fasilitas sudah tersedia, mari kita wujudkan Karawang yang lebih sejahtera bersama,” tutupnya.

Penulis: Aep Kurnaedi
Editor: Joe

Exit mobile version