Aipda Didi Gunadi Menghadiri Halal Bihalal dan Memberi Himbauan Kamtibmas di SMPN 1 Legonkulon

SUBANG – Hari Selasa 02 Mei 2023, AIPDA Didi Gunadi selepas melaksanakan Apel pagi langsung melaksanakan Silaturahmi sekaligus Binluh dalam rangka Himbauan Kamtibmas ke SMPN 1 Legonkulon Kec. Legonkulon Kab. Subang sesuai Perintah Kapolsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar Iptu Suharyadi.

Dalam himbauannya Aipda Didi Gunadi Anggota Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar menyampaikan agar siswa/i SMPN 1 Legonkulon untuk menghimbau kalau berangkat ke sekolah menggunakan Sepeda dan jalan kaki, disiplin sejak dini, mentaati disiplin dengan peraturan yang ada di sekolah, agar selalu dan Bijak dalam menggunakan HP / Bermedsos diharapkan tidak membawa HP ke sekolah, jangan saling ejek /bullying dan selektif dalam belanja Jajanan diluar sekolah baik minuman maupun makanan sehingga diharapkan tidak ada kejadian yang merugikan Siswa/i maupun sekolah di wilayah Hukum Polsek Legonkulon Polres Subang

Dengan adanya Kunjungan silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas Bapak Kepala SMP.N.1 Legonkulon menyampaikan terimaksih atas kunjungan dan Himbauan Kamtibmas oleh Bp. Aipda Didi Gunadi anggota Polsek Legonkulon semoga siswa/i SMPN I Legonkulon selalu terjaga keamanan dan ketertibannya sehingga Staf pengajar, Siswa dan Siswi nyaman dalam Proses Belajar Mengajar, ujarnya.

Exit mobile version