*Aipda Iwan Somantri, Tingkatkan Kedekatan dengan Masyarakat: Melaksanakan Giat Sambang Kamtibmas dan Hadiri Musyawarah Desa Tentang BPJS Ketenagakerjaan*

Ciparay 04 Agustus 2023 – Pada tanggal 03 Agustus 2023, Bhabinkamtibmas Desa Sagaracipta, Aipda Iwan Somantri, melaksanakan giat sambang kamtibmas untuk semakin meningkatkan kedekatan dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat Desa Sagaracipta. Selama giat sambang tersebut, Aipda Iwan Somantri juga menghadiri musyawarah desa khusus tentang penetapan keluarga penerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat rentan tahun 2023. Acara tersebut berlangsung di aula Desa Sagaracipta.

Dalam giat sambang kamtibmas, Aipda Iwan Somantri berupaya menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan warga Desa Sagaracipta. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkini dan memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat memahami pentingnya kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Aipda Iwan Somantri juga menghadiri musyawarah desa khusus dalam menunjukkan peran aktif Polsek Ciparay dalam mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Musyawarah ini merupakan wadah untuk mengidentifikasi keluarga penerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan, khususnya untuk masyarakat yang rentan dan membutuhkan perlindungan sosial.

Aipda Iwan Somantri menyampaikan komitmen Polsek Ciparay untuk terus mendukung upaya pemerintah dan lembaga terkait dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk melalui program perlindungan sosial seperti BPJS Ketenagakerjaan. Bhabinkamtibmas berupaya memastikan bahwa informasi mengenai program ini dapat tersampaikan dengan baik kepada warga, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh yang berhak.

Kehadiran Aipda Iwan Somantri dalam musyawarah desa juga menjadi momen penting untuk meningkatkan sinergi antara lembaga pemerintah, kepolisian, dan masyarakat. Sinergi ini akan memperkuat pelayanan kepada masyarakat dan memberikan dukungan yang lebih efektif bagi program-program kesejahteraan dan perlindungan sosial.

Dalam kesempatan ini, Aipda Iwan Somantri mengajak seluruh warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah dan lembaga terkait, termasuk program-program perlindungan sosial serta senantiasa untuk mengantisipasi tindak pidana berupa curas, curat dan curanmor, hari hati salam bermedia sosial jangan terpengaruh dengan berita hoax atau ujaran kebencian menjelang pemilu 2024 dan serta mengingatkan untuk warga sahara cipta untuk memasang bendara merah putih dalam menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia . Dengan bersinergi dan bekerja sama, diharapkan Desa Sagaracipta semakin maju dan sejahtera.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengapresiasi dedikasi Bhabinkamtibmas Desa Sagaracipta, Aipda Iwan Somantri, dalam mendukung kedekatan dengan masyarakat dan kehadirannya dalam musyawarah desa . Polsek Ciparay tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan kesejahteraan di Desa Sagaracipta.

Exit mobile version