*Briptu Indra Juniawan, Hadiri Rapat Koordinasi Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Ciparay*

Ciparay 04 Agustus 2023 – Pada tanggal 03 Agustua 2023 , Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniawan, menghadiri rapat koordinasi yang berlangsung untuk membahas pelaksanaan Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Ciparay. Rapat tersebut dipimpin oleh Bapak Sumarya selaku koordinator acara dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Babinsa Desa Pakutandang, Disdik Kecamatan Ciparay, Satpol PP, Ketua Ormas KNPI, dan KUC.

Briptu Indra Juniawan, sebagai Bhabinkamtibmas, turut berperan aktif dalam mengawal persiapan pelaksanaan Gerak Jalan di tingkat kecamatan. Dalam rapat koordinasi tersebut, Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan berbagai unsur masyarakat dan pihak terkait untuk menyelenggarakan acara tersebut dengan aman, tertib, dan sukses.

Dalam rapat koordinasi, didapatkan hasil bahwa acara Gerak Jalan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Agustus. Rute yang ditetapkan adalah dimulai dari halaman Kecamatan Ciparay, kemudian menuju Jl. Paledang, berbelok kiri ke Jl. Bugel, melewati Sungai Waterpang dan Robitoh, serta melanjutkan ke Jalan Pacet, sebelum kembali ke Kecamatan Ciparay.

Briptu Indra Juniaiwan, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, berkomitmen untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan acara Gerak Jalan. Bhabinkamtibmas senantiasa berupaya memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari acara tersebut.

Rapat koordinasi ini juga menjadi wadah untuk meningkatkan sinergi antara berbagai lembaga dan komponen masyarakat. Dengan bekerja sama dalam pelaksanaan Gerak Jalan, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang harmonis dan berkesinambungan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Desa Pakutandang dan sekitarnya.

Briptu Indra Juniaiwan mengajak seluruh warga masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam acara Gerak Jalan. Acara ini menjadi momentum yang baik untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkuat kebersamaan di antara masyarakat, instansi, dan lembaga di wilayah Kecamatan Ciparay.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM,menyatakan peran aktif Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniawan, adalah bentuk dukungan terhadal acara Gerak Jalan tingkat kecamatan agar berjalan lancar. Polsek Ciparay dan seluruh pihak terkait akan terus bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat. Mari bersama-sama kita sukseskan acara Gerak Jalan pada tanggal 10 Agustus dan terus jaga keamanan di wilayah kita.

Exit mobile version