Aipda M.Ahri Sambangi Warga Binaannya di Desa Tanjungjaya

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polses Karawang Polda Jabar Aipda Moh.Ahri di Desa Binaannya Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Minggu (28/5/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Melaksanakan sambang kepada warga masyarakat, juga dalam giatnya anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada Bapak Rajip warga dusun Turi timur Rt.01/01 Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran.

Aipda M.Ahri dalam giatnya mensosialisasikan Nomor WhatsApp 082211272003 Lapor Pak Kapolres sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dengan baik dan cepat.

” Warga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya, antisipasi curat, curas dan curanmor di lingkungannya masing masing dan harus berhati-hati terhadap modus penipuan secara jual beli online dan bijak dalam bersosial media, silahkan melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW bila ada tindakan kejahatan yang terjadi.” Ucap Aipda M.Ahri.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version