Aiptu Susilo Giat Binluh Antisipasi Kenakalan Remaja dan Pergaulan Bebas sejak Dini di SD Negeri Waluya

Polres Subang – Aiptu Susilo Bhabinkamtibmas Desa Pengarengan Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar dengan Berbagai cara dilakukan untuk meredam kenakalan remaja dan Pergaulan Bebas, Salah satu langkah antisipasi yang dilakukan berupa penyuluhan kepada pelajar Sekolah Dasar sejak dini di Desa Binaannya di Desa Pengarengan Kec Legonkulon Kab.Subang.

Kegiatan tersebut atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, untuk meberikan menjelaskan Dalam bimbingan dan penyuluhan yang diberikan tentang masalah kasus pencabulan, Bahaya Narkoba, minuman keras dan Pornografi yang mulai marak terjadi akhir akhir ini. Untuk itu diharapkan agar para siswa siswi sekalian serta guru-guru agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan kepada mereka yang merupakan cikal bakal penerus bangsa.

Aiptu Susilo menerangkan Melalui kegiatan ini, kita himbau pelajar agar tidak melakukan kenakalan remaja, mengkomsumsi obat terlarang dan minuman keras. Juga disampaikan agar para pelajar tidak terpengaruh ajaran radikalisme yang tidak sesuai dengan Alquran dan hadis,” ujar Aiptu Susilo Bhabinkamtibmas Desa Pengarengan

#Polres Subang
#Kapolres Subang
#AKBP Sumarni

Exit mobile version