Polres Karawang Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78

Karawang, beritatandas.id – Polres Karawang menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh khidmat, di Lapangan Karangpawitan Kab Karawang, Senin (01/07/2024).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dihadiri oleh Bupati Karawang H. Aep Saefulloh bersama Forkopimda, para pejabat utama Polres Karawang, Instansi terkait, serta seluruh personel dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Karawang menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kab Karawang serta seluruh Forkopimda, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, maupun mitra Polri yang selama ini telah memberikan dukungan, kerjasama, kolaborasi, dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kab Karawang.

“Terimakasih kepada Forkopimda beserta staf dan jajaran juga stakeholder terkait yang selama ini sudah bersinergi dan solid untuk bersama-sama menjamin keamanan dan kondusifitas Karawang, ujar AKBP Wirdhanto.

“Tak lupa kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama kami haturkan terimakasih karena stabilitas politik dan keamanan saat ini tentu kontribusi kita semua. Harapan kita Kab Karawang bisa tumbuh perekonomiannya, masyarakat produktif dan sejahtera.

Dikatakan, beberapa agenda nasional di tahun 2023 maupun 2024 telah dilaksanakan dan dikelola dengan aman dan kondusif khususnya pada demokrasi pemilu 2024 dapat berjalan kondusif.

Dan Agenda ke depan Di Kab Karawang masih menanti, tantangan tugas kepolisian Negara Republik Indonesia didalam menciptakan dan mendukung program program nasional, diantaranya Pilkada 2024, pilkades, agenda perekonomian pencegahan stunting, tandasnya.

Dan dengan harapan dapat didukung oleh semua stakeholder sebagaimana Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas yang menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat. tandasnya.

Dalam sambutannya tersebut Kapolres juga menyampaikan ucapan permohonan maaf dan terimakasih terkait berakhirnya penugasan beliau sebagai Kapolres Karawang.

Sementara itu Bupati Karawang juga menyampaikan bahwa Atas nama pemerintah dan masyarakat Karawang sangat berterimakasih atas kontribusi Polri dalam ikut serta mendukung aktivitas masyarakat. Pasti kami berharap Polri bisa lebih berkembang dan lebih baik lagi, ucapan selamat juga disampaikan kepada Kapolres atas jabatan barunya dan mengapresiasi atas dedikasi Kapolres selama menjadi Kapolres Karawang.

Usai upacara, Polres Karawang juga melaksanakan tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini. ( Lex )

Exit mobile version