Ajangsana ke Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati Ciko Beri Himbauan Kamtibmas

POLRES CIREBON KOTA -Bhabinkamtibmas Desa Buyut Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Melaksanakan sambang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul di warung milik Bapak Sunadi di Blok Desa Rt. 03 Rw. 01 Desa Buyut. Rabu (03.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “Kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Ciko ini adalah sebagai bentuk peran aktif kinerja dan menjalin kedekatan dengan warga binaan sebagai implementasi dari program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat ”

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” Kami memberikan apresiasi atas kinerja personil Polsek Gunung Jati Khususnya Bhabinkamtibmas Desa Buyut Bripka Insanul Karim yang bertugas hadir dan tetap menjalin komunikasi serta memberikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya “.

Selain melaksanakan sambang Kamtibmas serta menjalin hubungan kedekatan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Exit mobile version