Alfamart Jadi Sasaran Personil Patroli Polsek Klari, Lakukan Sambang Antisipasi Curat Di Malam Hari

Polres Karawang,- Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di Alfamart pada malam hari, Personil Patroli Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Aip Abubakar. S.Sos dan Aipda Mad Tohir melaksanakan Patroli dan sambangi karyawan Alfamart Dhico ( 24 ) tahun yang beralamat di Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dan tidak hanya ke karyawan saja yang di berikan himbauan ke petugas parkiran dan pengunjung/pembeli di Alfamart. yang beralamat di Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa dini hari ( 04/07/2023 ) jam 01.00 wib

Kegiatan Patroli dialogis tersebut di pimpin Kapolsek Klari Kompol Hidayat diwakili oleh Piket Pawas Aiptu Asep Kosasih dengan dua anggota patroli yakni Aiptu Aip Abubakar. S.Sos dan Aipda Mad Tohir.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, Kejahatan pencurian dengan pemberatan di alfamart yang terjadi dibeberapa daerah menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Klari dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

“Kami melaksanakan patroli dan menyambangi Alfamart ini bertujuan untuk memberikannya himbauan Kamtibmas kepada karyawan Alfamart maupun para pengunjung minimarket.” ujarnya

Aiptu H Yulizar mengatakan, “Untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada diwilayah hukum Polsek Klari, anggota kami Personil Patroli melakukan patroli dialogis dan sambang kepada karyawan minimarket maupun pengunjung untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.” Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version