Amankan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Karawang, beritatandas.id – Untuk mensukseskan program pemerintah pusat guna menciptakan kekebalan tubuh serta memutus rantai penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran melaksanakan Monitoring, Pengamanan dan Pendorongan kegiatan Vaksinasi terhadap Warga Masyarakat Kec. Tempuran Dosis1, 2 & 3 oleh Puskesmas Lemahduhur secara DOOR TO DOOR.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan diKantor Dsa Jayanegara Dsn. Pulowideng rt 03/02 Kec. Tempuran Kab. Karawang hari ini Kamis (10/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut, sebelum pelaksanaan vaksinasi, seluruh peserta melaksanakan beberapa tahapan yaitu pendaftaran, cek tensi, suhu badan dan kondisi kesehatan oleh petugas medis Puskesmas.

Peserta yang dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru diberikan dosis vaksinasi, setelah dilaksanakan vaksin peserta harus menunggu Kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap vaksin.

“Warga harus ingat meskipun sudah di Vaksin tetap terapkan protokol kesehatan (Prokes) dan 5M,” ungkap Kapolsek Tempuran.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat yang menerima vaksin, agar dalam pelaksanaannya diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Semoga dengan dilaksanakan Vaksinasi kita semua terhindar dari penyebaran virus Corona dan tetap jaga kesehatan.” Ucapnya

Redaksi

Exit mobile version