Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Door To Door di Dusun Kalenjeruk

Karawang, beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu A. Solihin Pembina Desa Sukamekar merupakan garda terdepan dan ujung tombak kepolisian dalam menjaga kamtibmas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dan senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu Solihin terlihat menyambangi salah satu warga binaannya di Dusun kalenjeruk Rt. 2/3 Desa Sukamekar kec jatisari.kab karawang sekaligus Monitoring pelaksanaan Vaksinasi Dor To Door terhadap warga yg di vaksin Dan himbauan serta Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19). Kamis (10/03/22).

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas agar masing-masing warga menjaga keamanan di lingkungan masing masing sehingga tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan.

Lebih lanjut, Aiptu A. Sholihin berpesan apabila terjadi permasalahan tindak pidana di desa atau melihat orang yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.

Di tempat terpisah Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyampaikan imbauan kamtibmas.

Redaksi

Exit mobile version