Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Hadiri Undangan Acara Haul Akbar dan Reuni Ponpes Al Ghozaliyah

KOTA SUKABUMI, Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota – Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Nanggeleng Polsek Citamiang mengahdiri acara Haul dan Reuni santri seeta santriwati ponpes Al- Ghozaliyah di Jl. Pemuda I Gg Hikmat II Rt. 002 Rw. 002 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Rabu, (26/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H., melalui , M.H., adapun Yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, sbb Walikota Sukabumi, Camat Citamiang, Lurah Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggeleng, Babinsa Kelurahan Citamiang, Para Tokoh dan alim ulama serta para alumi santri dan Santriwati Ponpes Al Ghozaliyah .

Adapun kegiatan haul serta Reuni akbar ponpes Al – Ghozaliyah adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan dengan maksud dan tujuan mendoakan pendiri ponpes Alghozaliyah K.H. GOZALI SANUSI ( Alm) dan ajang silaturahmi para alumni santri serta santriwati ponpes Al- Ghozaliyah yang datang dari berbagai daerah yang hadir.

Exit mobile version