Tim Patroli Prekat Polres Karawang Ciptakan Karawang Yang Aman Dan Kondusif

Polres Karawang,- Tim Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT ) Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar laksanakan Giat Patroli Prekat Strong Point Kepung Karawang. Jumat (30/6/2023)

Dalam rangka Antisipasi C3 (Curas, Curhat, dan Curanmor) serta Kejahatan Jalanan lainnya Personil Sat Samapta Polres Karawang laksanakan giat Patroli Prekat Strong Point Kepung Karawang di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang

Agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif pada Malam hari

Pada kegiatan tersebut Anggota Sat Samapta Patroli lakukan pengamanan dan monitoring aktifitas masyarakat di sekitaran Lokasi Stadion Singaperbangsa.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin memaparkan,

bahwa saat ini Polri berupaya untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat pada malam hari, serta menjaga keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang.

Di katakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti Patroli, namun Polri berupaya menciptakan Kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh anggota Tim Prekat Polres Karawang tersebut.Papar AKP Hasanudin

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version